Atalarik Sudah Melamar Tsania Marwah Oktober 2011 | MISTERI RENCANA PERNIKAHAN ATALARIK SYAH-TSANIA MARWAH

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


RENCANA PERNIKAHAN ATALARIK SYAH-TSANIA MARWAHAtalarik Sudah Melamar Tsania Marwah Oktober 2011 | MISTERI RENCANA PERNIKAHAN ATALARIK SYAH-TSANIA MARWAH. Dikabarkan akan menikah, pesinetron Atalarik Syah akhirnya buka suara. Dia membenarkan akan menikahi kekasih yang juga lawan mainnya di sinetron Puteri Yang Ditukar, Tsania Marwa. Atar sudah melamar wanita yang akrab disapa Marwah, Oktober 2011. Baca juga KIM HYUN JOONG TERPILIH SEBAGAI 'PANGERAN ASIA' | KIM HYUN JOONG SABET 4 PENGHARGAAN 'ASIA AWARDS 2011 YAHOO! BUZZ' dan Ini Dia 5 Prediksi tentang iPad 3 | SPESIFIKASI IPAD 3.
"Bulan Oktober kemarin, saya coba lebih serius sama dia. Saya coba lamar secara pribadi sama Marwah," kata Atar saat ditemui di launching buku Directing In Photography, Cafe Betawi, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2011).

Keduanya menampik sengaja menutupi hubungan serta rencana pernikahannya. Hanya saja baik Atar, maupun dan Marwah menunggu waktu yang tepat.

"Saya minta maaf. Bukan kami menutup-nutupi, tidak. Karena hubungan kami belum terlalu lama. Marwah juga harus ujian," jelas Atar.
Seperti diberitakan sebelumnya, Atar mantap akan mempersunting Marwah, Februari mendatang, meski terpaut usia 20 tahun. Tsania merupakan lawan main Atar, di sinetron Putri Yang Ditukar (PYD). Di mana dia berperan sebagai Feli, adik Rizky (Rizky Aditia).

Rencana pernikahan keduanya berkesan mendadak, karena sejak kapan mereka mulai merajut cinta, tidak ada yang pernah mengetahuinya dengan pasti.

Tak menggunakan jasa WO adik ipar, Rina Gunawan, pernikahan keduanya akan mengusung nuansa Timur Tengah. Pasalnya, dia ingin menyesuaikan kekasih yang memiliki darah Arab.
okezone.com

Atalarik Sudah Melamar Tsania Marwah Oktober 2011, MISTERI RENCANA PERNIKAHAN ATALARIK SYAH-TSANIA MARWAH, Akhirnya Atalarik Syah Angkat Bicara Mengenai Rencana Pernikahannya dengan Tsania Marwah, Rencana Pernikahan Atalarik Syah, Atalarik Syah Menikah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP