KIM HYUN JOONG TERPILIH SEBAGAI 'PANGERAN ASIA' | KIM HYUN JOONG SABET 4 PENGHARGAAN 'ASIA AWARDS 2011 YAHOO! BUZZ'

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


KIM HYUN JOONG, BINTANG HALLYU PALING DICARI 2011KIM HYUN JOONG TERPILIH SEBAGAI 'PANGERAN ASIA' | KIM HYUN JOONG SABET 4 PENGHARGAAN 'ASIA AWARDS 2011 YAHOO! BUZZ'. Kim Hyun-joong mendominasi Asia Awards 2011 Yahoo! Buzz. Ia membawa pulang empat piala dan memperkuat statusnya sebagai salah satu bintang Hallyu yang paling dicari. Yahoo! Buzz Awards mengumpulkan data pencarian yang telah dibuat mesin pencarinya sepanjang tahun, mengumumkan tren "terpanas", serta penghargaan selebritas terpanas tahun ini. Baca juga TIPS SUKSES MEMOMPA ASI | 7 CARA AGAR SUKSES MEMOMPA ASI dan WOW.. ABBEY CLANCY STRIPTEASE DI VIDEO KLIP | FOTO ISTRI PESEPAKBOLA PETER CROUCH, ABBEY CLANCY TELANJANG
Upacara penganugerahan itu berlangsung tadi malam, Selasa, 20 Desember di Hong Kong Convention Center. Kim Hyun-joong menerima piala Asia Top Buzz Male Artist Award, penghargaan bergengsi yang diberikan kepada bintang paling populer di Asia. Inilah penghargaan selama tiga tahun berturut-turut yang diterima Kim Hyun-joong. Ia juga memenangkan Taiwan Top Buzz Solo Artist, Hong Kong Top Buzz Solo Artist, dan Korea Top Buzz Solo Artist.

Kim Hyun-joong, 25 tahun, mengucapkan terima kasih kepada fans dari berbagai negara dalam bahasa Inggris. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar saya untuk semua cinta yang telah mereka tunjukkan kepada saya selama ini. Saya akan menunjukkan sisi yang lebih baik dari saya tahun depan."

Seorang perwakilan dari stasiun televisi Korea menyatakan, Kim--pentolan boy band SS501 yang kini vakum demi bersolo karier--dalam berbagai promosinya, telah memperoleh popularitas besar dan berhasil beralih menjadi artis solo. “Dia telah membuktikan dirinya tidak hanya sebagai penyanyi, tetapi juga sebagai seorang aktor di seluruh Asia. Saya memprediksikan popularitasnya akan terus tumbuh."

Kim, yang disebut sebagai selebritas pria berwajah paling cantik ini, memulai debut dengan membentuk boy band SS501. Sebelum terjun di dunia hiburan, ia adalah anak bengal yang kabur dari rumah. Popularitasnya makin meroket sejak membintangi serial drama populer Korea Boys Before Flowers (2009) yang memberinya penghargaan bintang pria paling populer se-Korea.

Pada 15 Desember lalu, Kim memberikan hadiah Natal khusus kepada penggemarnya berupa single digital yang berjudul Marry Me.

tempointeraktif

KIM HYUN JOONG TERPILIH SEBAGAI 'PANGERAN ASIA', KIM HYUN JOONG SABET 4 PENGHARGAAN 'ASIA AWARDS 2011 YAHOO! BUZZ', Kim Hyun Joong Mendominasi Penghargaan Yahoo! Buzz Awards, Bintang Serial 'Boys Before Flowers' Kim Hyun Joong Raih Asia Top Buzz Male Artist Award

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP