WOW.. ABBEY CLANCY STRIPTEASE DI VIDEO KLIP | FOTO ISTRI PESEPAKBOLA PETER CROUCH, ABBEY CLANCY TELANJANG

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO-FOTO HOT ABBEY CLANCY CROUCHWOW.. ABBEY CLANCY STRIPTEASE DI VIDEO KLIP | FOTO ISTRI PESEPAKBOLA PETER CROUCH, ABBEY CLANCY TELANJANG. ABBEY Clancy dengan bangga kembali memamerkan kemolekan tubuhnya. Kali ini kekasih penyerang Stoke City, Peter Crouch, memperlihatkan lekuk tubuhnya dalam sebuah video. Baca juga HYUN BIN TERPILIH SEBAGAI "PRIA TERPANAS" 2011 | JALANI WAJIB MILITER, HYUN BIN TETAP MENJADI PRIA 'TERPANAS' 2011
Abbey, yang menjalani sesi pemotretan untuk majalah Love Magazine, juga menjalani sesi shooting untuk sebuah klip video berdurasi 90 detik, demikian dilansir The Sun.

Dalam video sederhana dengan latar belakang putih polos tersebut, Abbey beraksi di depan kamera yang dipasang statis. Abbey berjoget sambil menanggalkan pakaiannya satu persatu. Mulai dari kemeja, celana pendek dan tank top, sebelum akhirnya melepas bra.

Kontan saja, lekuk tubuh langsing tanpa lemak serta aset berharganya yang berukuran 32C menyembul, meski ia tutupi dengan tangannya. Ditambah rambut panjangnya yang pirang, jakun para lelaki dipastikan naik turun melihat aksinya.

Abbey tampak gembira melakukan aksinya, yang diiringi lagu bernuansa liburan akhir tahun yang gembira.

Tubuh indah Abbey patut diacungi jempol. Pasalnya, perempuan berusia 25 tahun itu baru saja melahirkan Sophia bulan Maret lalu.














WOW.. ABBEY CLANCY STRIPTEASE DI VIDEO KLIP, FOTO ISTRI PESEPAKBOLA PETER CROUCH, ABBEY CLANCY TELANJANG, Video Striptease Abbey Clancy, Foto Bugil Abbey Clancy, Istri Peter Crouch

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP