Ini Dia 5 Prediksi tentang iPad 3 | SPESIFIKASI IPAD 3

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MISTERI SPESIFIKASI IPAD 3 Ini Dia 5 Prediksi tentang iPad 3 | SPESIFIKASI IPAD 3. SPESIFIKASI iPad 3 masih menjadi misteri. Penasaran ingin tahu apa saja fitur dan spesifikasi yang terdapat dalam komputer tablet generasi ketiga besutan Apple itu? Baca juga WOW.. ABBEY CLANCY STRIPTEASE DI VIDEO KLIP | FOTO ISTRI PESEPAKBOLA PETER CROUCH, ABBEY CLANCY TELANJANG
Ini dia bocoran terbaru dari Techradar.

1. Display

Rumor yang beredar menyebutkan kalau iPad 3 mengusung layar berteknologi retina dengan ukuran yang lebih lebar ketimbang iPad 2. Meski begitu, ukurannya tidak akan dua kali lebih besar daripada pendahulunya.

2. Dock connector

IPad 3 disebut-sebut akan memiliki 30 pin dock connector. Benarkah demikian? Untuk memastikannya, tunggu saja kehadirannya.

3. Chip NFC

Peranti keras iPad 3 diprediksi akan dilengkapi chip Near Field Communications (NFC). Apple sangat tertarik dengan teknologi NFC. Karena itu, mereka diperkirakan akan memasangnya pada iPad 3.

4. Media penyimpanan

Konon, iPad 3 hadir dengan media penyimpanan berkapasitas lebih besar. Jika iPad 2 menawarkan tiga pilihan kapasitas, yaitu 16, 32 dan 64GB, iPad 3 datang dengan kapasitas hingga 128GB.

5. Teknologi long term evolution

IPad terbaru ini disebut-sebut akan menggunakan chip Qualcomm 4G LTE Gobi 4000. Artinya, iPad 3 mendukung teknologi long term evolution yang menawarkan kecepatan hingga 100Mbps.
mediaindonesia.com

Ini Dia 5 Prediksi tentang iPad 3, SPESIFIKASI IPAD 3, Fitur-fitur pada iPad 3, IPAD 3

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP