REKONSTRUKSI AFRIYANI SUSANTI CS ATAS KECELAKAAN MAUT TUGU TANI | AFRIYANI SUSANTI CS JALANI REKA ULANG

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


AFRIYANI SUSANTI SAAT REKONSTRUKSIREKONSTRUKSI AFRIYANI SUSANTI CS ATAS KECELAKAAN MAUT TUGU TANI | AFRIYANI SUSANTI CS JALANI REKA ULANG. Rekonstruksi kecelakaan maut di Tugu Tani, Jakarta Pusat, berlangsung selama tiga jam. Afriyani Susanti (29) dan 3 temannya memperagakan puluhan adegan ketika kecelakaan yang memakan sembilan korban jiwa itu berlangsung. Baca juga WHITNEY HOUSTON MENINGGAL DUNIA | Penyebab Kematian Whitney Houston Narkoba
"Rekonstruksi dilaksanakan dari pukul 06.00 WIB sampai 09.00 WIB. Semua urutan rekonstruksi dilaksanakan dengan baik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu (18/2/2012).

Dikatakan dia, 4 tersangka dihadirkan dan korban selamat dijadikan peran pembantu. Rekonstruksi ini melibatkan 25 personel Lantas Polda Metro Jaya dan penyidik.

"Adegan yang diperagakan waktu dia mulai belok ke kiri menabrak orang sampai terpental dan posisi korban di mana-mana. Adegan bisa puluhan, nanti kita edit lagi," ujar Rikwanto.

Menurut dia, kondisi psikologis Afriani cs baik-baik saja.

Ketika ditanya apakah Afriyani dan rekannya ketergantungan narkoba, Rikwanto mengatakan hal tersebut masih menunggu hasil tes rambut para tersangka.

Sebuah mobil yang dikendarai Afriyani Susanti (29) menabrak rombongan pejalan kaki di sekitar kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat pada Minggu 21 Januari 2012.

Akibatnya, sebanyak 9 dari 12 orang pejalan kaki yang tertabrak tewas. Afriyani diketahui menggunakan ekstasi dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka.
detik.com

REKONSTRUKSI AFRIYANI SUSANTI ATAS KECELAKAAN MAUT TUGU TANI, Reka Ulang Tabrakan Xenia Yang Menewaskan 9 Orang Pejalan Kaki, Afriyani Susanti

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP