Hubungan Spesial Okie Agustina dengan Pemain Timnas U-23 Tak Terbantahkan | MANTAN ISTRI PASHA 'UNGU' PACARAN DENGAN PEMAIN TIMNAS

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO KEDEKATAN OKIE AGUSTINA DAN PEMAIN TIMNAS U-23 GUNAWAN DWI CAHYOHubungan Spesial Okie Agustina dengan Pemain Timnas U-23 Tak Terbantahkan | MANTAN ISTRI PASHA 'UNGU' PACARAN DENGAN PEMAIN TIMNAS. KEDEKATAN janda Pasha "Ungu", Okie Agustina dengan pemain Timnas U-23, Gunawan Dwi Cahyo, semakin jelas. Baca juga Single Terbaru Lady Gaga 'Marry the Night' Rilis 1 Desember | VIDEO LADY GAGA 'MARRY THE NIGHT'.
Pada pertandingan persahabatan Timnas Selection versus LA Galaxy, Rabu (30/11), Okie secara husus datang ke Galaxy di stadion GBK Senayan.

Pada kesempatan itu, Okie menganakan kaus Timnas dengan nomor punggung 13, yang tak lain adalah nomor yang biasa dikenakan Gunawan.

"Ini (kaus) special request. Dirusuh pakai sama yang ngasih," kata Okie.

OKie-Agustina-gunawanDiduga kuat Gunawan lah yang memberikan kaus itu. Saat dikonfirmasi apa maksud pemberian kaus tersebut, Okie berusaha menghindar sambil malu-malu.

"Enggak tahu. Tanya aja langsung sama Gunawan," ucap ibu tiga anak itu.

Selain kehadirannya di stadion, yang semakin menguatkan kedekatan Okie dengan Gunawan adalah foto-foto Profile Picture (PP) yang dipasang Okie di Blackberry contact-nya. Dia sering memajang foto posenya bareng Gunawan di situ.
tabloidbintang

Hubungan Spesial Okie Agustina dengan Pemain Timnas U-23 Tak Terbantahkan, MANTAN ISTRI PASHA 'UNGU' PACARAN DENGAN PEMAIN TIMNAS, Bukti Kedekatan Okie Agustina dan Pemain Timbas U-23

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP